Minggu, Juni 14, 2009

Perihal Dua Dasawarsa



Oleh Redaksi Kompak@90

Salam Kompak@90

Tidak terasa perjalanan anak manusia (Kompak@90 dahulu namanya IPERA 90) telah memasuki masa 19 tahun (Juli 2009). Masa pencarian jatidiri, masa pencarian Tuhan

Menurut hitungan primbonnya tasawuf, umur 19 (1+9=10=NOL)adalah masa umur-umur tersulit, banyak cobaan, banyak rintangan, permasalahan dan lain sebagainya. Umur 19, 28, 37, 46, 55, 64, 73, 82 adalah masa rawan, umur-umur segitu posisi kita secara metafisik berada pada titik NOL. Dimana titik NOL,melambangkan ketiada berdayaan, ketiadaan kemampuan.

Untungnya...umur 19 (NOL) adalah umurnya organisasi/kumpulan Kompak@90...bukan kondisi manusianya...jadi no problemo...katanya.

Sedangkan umur manusianya kira-kira dari umur 40 sampai dengan umur 44...dan umur segitu, seorang anak manusia lagi jaya-jayanya, matang...lagi matang-matangnya...lagi nyaman-nyamannya, kata Bang Deddy...lagi pada menjabat pada jabatan ideal.

Nah mumpung lagi belum terperosok pada kondisi Nol...dimana kondisi fisik dan metafisik sedang berada pada posisi puncak atau posisi uwenak, PW katanya ibu-ibu..

Ayo dong...keluarkan ide-ide untuk Dua Dasawarsa kita.

Apa yang akan kita lakukan, dimana tempatnya, bilamana jika itu terjadi...he3x... kayak patun aja...membahas SIADIBIBAME....

Ayo tuangkan pikiran dalam bentuk tulisan...di tunngu ya.

Oh ya di blog ini kan ada kolom komentar (sebelah kanan)yang bisa di tulis langsung tanpa postingan dari redaksi, jadi pengunjung bisa langsung menulisnya.

Salam Kompak.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebaiknya setelah dua dasawarsa ini kita lebih baik untuk "introspeksi diri". Sudah ngapain kah selama dua dasawarsa ini? Apakah kita sudah ikut andil dalam memajukan organisasi yang telah kita ikuti ini? Ataukah kita justru terjebak atau menjebakkan diri dalam sistem yang akan mengahambat bahkan merusak institusi ini?

Ghazi mengatakan...

sy C7 dg introspeksi dr mas anonim.. tp stl itu intropksi ini qta sharing kan dg tman yg lain utk melngkapi hsl intropksi qta .. krn qta butuh sbuah solusi...

 
KOMPAK@90 - © 2007 Template feito por Templates para Você